Berita  

Rampas Kendaraan Di Jalan, Oknum Deb Collector Terancam Di Laporkan Ke Polisi Oleh Korbanya

Rampas Kendaraan Di Jalan, Oknum Deb Collector Terancam Di Laporkan Ke Polisi Oleh Korbanya

Karawang- mediamitrahukumbhayangkara.com

Debt Kolektor yang mengaku Dari Adira Finance berulah kembali dengan merampas kendaraan dijalan.

Kejadian ini dialami Edi warga Bekasi yang dirampas kendaraannya dan dibawakabur oleh 6 orang yang mengaku sebagai EKSTERNAL dari perusahaan Adira finance.

Kronologi kejadian Edi bersama Heri dan mantri Kamis 6 Juli 2023, meminjam kendaraan adik dari anaknya yang bernama JUMARI, untuk urusan ke Karawang, sesampainya di sekitaran Klari mobil di hentikan oleh 6 orang bertampang seram dan meminta mobil Sigra Silver berplat No Polisi B 1711 FRX yang dibawa oleh Edy, Sewaktu dipinta kunci mobil sempat Edy nempertahan agar unit mobil tidak di bawa, akan tetapi Edi memberikan kunci mobil karena terintimidasi dan kalah jumlah.

Baca Juga  Musik Keroncong Ikut Memeriahkan Ultah Kabupaten Blora ke 274

Dengan alasan Mobil mau di bawa ke kantor dan urusan nanti di kantor akan tetapi Edi dan Heri di turunkan paksa oleh para perampas Debt Kolektor yang mengaku dari Adira finance, dan kabur memasuki Tol Jakarta Cikampek.

Edi Menambahkan, setelah di lakukan pengecekan, kata Edi, ternyata mobil yang di kendarai dan di rampas oleh komplotan oknum yang mengaku Deb Collector berjumlah 6 orang tersebut, mobil tidak di bawa ke kantor Adira. entah di bawa kemana mobil tersebut.

Atas terjadinya Perampasan mobil yang di kendarai itu, Edi berencana akan melaporkan kepada pihak berwajib atau kepada Polisi untuk di lakukan tindakan hukum.

Penulis: Redaksi Editor: Admin