Berita  

Puluhan Pedagang Ramaikan Ngabuburit Di Pasar Wisata Bojonegoro, Sediakan Beragam Takjil

Puluhan Pedagang Ramaikan Ngabuburit Di Pasar Wisata Bojonegoro, Sediakan Beragam Takjil

Bojonegoro- mediamitrahukumbhayangkara.com Selama bulan suci Ramadan, Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro memfasilitasi dan memberdayakan pedagang takjil untuk berjualan di dalam Pasar Wisata.

Para pedagang meramaikan kegiatan ngabuburit di Pasar Wisata mulai 23 Maret hingga 21 April mendatang.

Kepala Disdagkop UM Bojonegoro, Sukaemi menjelaskan acara ini bertujuan untuk mengisi waktu ngabuburit bareng dan menyediakan berbagai macam takjil untuk berbuka puasa. Sekitar 80 pedagang setiap hari berjualan saat ngabuburit.

“Kegiatan dalam bulan suci Ramadan ini akan berlangsung selama satu bulan penuh di Pasar Wisata Bojonegoro,” jelasnya saat dikonfirmasi Sabtu (25/3/2023).

Kegiatan ngabuburit ini juga menjadi ajang untuk mempromosikan produk-produk lokal Bojonegoro. Sehingga selain memenuhi kebutuhan berbuka puasa, para pengunjung juga dapat membeli produk lokal yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga  Kapolda Jateng Tinjau Aktivitas Vulkanis Merapi Dan Terima Curhatan Warga Di Pos Pantau Jurang Jeruk Boyolali

“Monggo, datang dan meramaikan acara ini sebagai wujud dukungan terhadap produk-produk makanan minuman lokal Bojonegoro,” ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat Bojonegoro dapat saling mendukung dan membantu dalam memajukan produk-produk lokal serta mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadan.

“Kami juga masih memberikan kesempatan bagi para pedagang takjil yang mau berjualan di Pasar Wisata, cukup datang ke kantor di Jl. Ahmad Yani no.39 tepatnya di Desa Tulisan ini Kecamatan Kapas untuk dilakukan pendataan dan langsung mengambil nomor meja,” pungkasnya.

Penulis: Himawan Editor: Novia