Berita  

Program TMMD Adalah Suatu Program Terpadu Antara TNI Dan Pemkab

Program TMMD Adalah Suatu Program Terpadu Antara TNI Dan Pemkab

BLORA – mediamitrahukumbhayangkara.com Upacara pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I TA. 2023 resmi dibuka oleh Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si didampingi Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) bersama Forkopimda, Rabu (10/05/2023) di lapangan Desa Tunjungan, Kecamatan Tunjungan.

Seperti diketahui, program TMMD adalah suatu program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah yang bertujuan mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah demi mensejahterakan masyarakat serta sebagai upaya mempererat kemanunggalan TNI­ dan rakyat.

Dalam amanatnya Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., mengatakan atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Blora saya mengapresiasi upaya TNI yang melibatkan seluruh lini masyarakat dalam kegiatan TMMD ini. Hal ini penting untuk memupuk rasa gotong royong demi meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga  Semoga di Tahun 2024 ini, Proyek Pembangunan SPAM Dapat Bermanfaat Untuk Masyarakat, Bukan Hanya Sekedar Mencari Keuntungan Semata Oleh Oknum Tertentu.

“Saya berharap melalui TMMD ini rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara TNI dan masyarakat dapat terjalin erat. Kekompakan, kebersamaan dan kesatuan persepsi dari seluruh unsur masyarakat sangat penting untuk membangun Indonesia maju.” ujarnya.

“Saya merasa kegiatan TMMD ini adalah salah satu dedikasi terbaik untuk NKRI, sebagaimana tema TMMD saat ini, Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat Semakin Kuat”. Imbuhnya

Penulis: Himawan Editor: Novia