Berita  

Pria Asal Jatim Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil Di Rest Area 538 B Sragen, Ini Kata Kapolsek Ngrampal

Pria Asal Jatim Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil Di Rest Area 538 B Sragen, Ini Kata Kapolsek Ngrampal

Polres Sragen Polda Jateng – mediamitrahukumbhayangkara.com Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobil pribadi di rest area 538 B jalan tol Ngawi-Solo, tepatnya wilayah Dukuh Ngampunan desa Kebonromo Kecamatan Ngrampal Sragen.

Pria bernama Budiman warga Tulungagung Jatim yang awalnya sebagai sopir dari rombongan Sekwan Sudarmaji itu dilaporkan ke Mapolsek Ngrampal Polres Sragen telah meninggal dunia, dalam perjalanan dari Tulungagung menuju Yogyakarta, dan berhenti dilokasi kejadian rest area 538 B Ngrampal Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama dalam keterangannya melalui Kapolsek Ngrampel AKP Hasto Broto mengatakan, peristiwa dilaporkan hari ini, Senin 12 Juni 2023 pukul 08.30 WIB. Pria bernama Budiman (57) warga Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, diketahui telah meninggal dunia saat tiba di rest area 538 B Sragen.

Baca Juga  KAPOLSEK CIKAUM BERSAMA KANIT PROVOS SAMBANGI RUMAH KETUA RW

“ Kejadian bermula pada saat korban bersama keluarganya Sekwan, berangkat dari Tulungagung menuju Jogjakarta dengan menggunakan mobil Innova berplat nomor merah. Sesampai rest area 542 Ngawi, korban mengeluh sakit, kemudian kemudi digantikan oleh salah satu keluarga Sekwan. Saat menuju rest area berikutnya, korban diketahui sudah tidak sadarkan diri, hingga akhirnya mereka berhenti di rest area 538 B Sragen, “ ungkap AKP Hasto, Senin (12/06/2023).

“Saat berhenti, rombongan kemudian menghubungi pihak security rest area untuk meminta pertolongan. Saat dicek oleh tim medis rest area, ternyata korban sudah meninggal dunia, “ tambah AKP Hasto.

Penulis: TantiEditor: Novia