Pemilu  

Presiden PKS Berharap, Partai Demokrat Kembali Berkoalisi Mengusung Pasangan Bacapres Amin

Presiden PKS Berharap, Partai Demokrat Kembali Berkoalisi Mengusung Pasangan Bacapres Amin

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) memadati salah satu resto makanan di Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, untuk mendengarkan arahan dari Presiden (PKS) Ahmad Syaiku. Minggu ,( 17/9/2023)

Partai Keadilan Sejahtera ( PKS), memantabkan para kader, simpatisan,dan stecholder, untuk memantabkan pasangan Bakal Calon Presiden Anis Rasyid Baswedan, wakilnya Muhaimin Iskandar, yang diberi nama Amin, diusung dari Partai Kebangkitan Bangsa, Nasional Demokrat serta Partai Keadilan Sejahtera ( PKS), agar bisa memenangkan pasangan ini di Tahun 2024 nanti.

Sedangkan menurut Presiden PKS Ahmad Syaiku berharap, para simpatisan, kader, agar di Tahun 2024 , bisa memenangkan pasangan Bakal Calon Presiden ( Bacapres) dan Cawapres Saudara Anis Rasyid Baswedan, dan Wakilnya Muhaimin Iskandar.

Baca Juga  Iwan Siswanto S.pd Berangkat dari Pengajian Majlis Taklim Melangkah Mencalon DPRD di Kabupaten Subang dari Partai Nasdem No.3

Untuk Partai Demokrat, harapan PKS, agar bisa berkoalisi kembali, untuk memenangkan Pasangan Amin, di koalisi perubahan.

Lanjutnya, semoga saja Insyaallah nanti di Tahun 2024 nantinya, PKS bisa mendapatkan 15 persen di tingkat nasional, sedang di Blora sendiri kursi legislatif, bisa naik dari Tahun lalu, yang hanya mendapatkan 3 kursi.