Berita  

PPMSTL Merupakan Satu-Satunya Paguyuban Yang Menaungi Para Penambang Sumur Tua

PPMSTL Merupakan Satu-Satunya Paguyuban Yang Menaungi Para Penambang Sumur Tua

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Pertemuan antara penambang sumur tua Ledok dengan PPMSTL yang difasilitasi oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Blora Komisi B, berjalan lancar pada Hari Kamis ( 22 – 6 – 2023) di Desa Ledok, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora.

Dalam kegiatan tersebut, juga turut hadir Ketua Komisi B Yuyus Waluyo beserta jajarannya, Kepala Bagian ( Kabag) Perekonomian Setda Blora Sugeng, Kepala Desa Ledok Sri Lestari, Ketua PPMSTL, PLT Direktur Blora Patra Energi ( BPE) Prima beserta rombongannya, Perwakilan dari Pertamina EP 4 Field Cepu, penambang sumur tua Ledok, serta tamu undangan lainnya.

Sementara Ketua Komisi (B) DPRD Blora Yuyus Waluyo berharap kedepannya, PPMSTL merupakan satu satunya paguyuban yang menaungi para penambang sumur tua.

Baca Juga  Soal PJ Kabupaten Bekasi Membuat Penasaran Publik

Sehingga, kedepannya tidak ada lagi tandingan tandingannya, karena Saya yakin kalau seperti itu tidak akan berjalan.harapnya.

Lanjutnya, marilah konflik internal ini diselesaikan dengan kearifan lokal, dan masalah teknisnya, monggo nanti diselesaikan secara internal, dan Saya yakin bahwa pertemuan pada Hari ini hanya seremonial saja.

Mengingat, infonya sudah ada pertemuan lebih dahulu semalam, kalau menurut info, semuanya sudah mengerucut, sudah sama sama menghendaki.

Agar semuanya mengerucut pada PPMSTL , sehingga untuk kegiatan penambang sumur tua bisa beraktivitas kembali seperti seperti biasa.Harapan Saya supaya juga dapat menambah PAD di Kabupaten Blora,” tutupnya.

Penulis: Himawan Editor: Novia