Berita  

Polsek Pabuaran Polres Subang Patroli Malming

Polsek Pabuaran Polres Subang Patroli Malming

Subang-mediamitrahukumbhayangkara.com
Guna mengantisipasi berbagai macam tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Pabuaran Polres Subang. Kapolsek Pabuaran beserta anggota menggelar Patroli Malam, Sabtu (24/06/2023) malam s/d dini hari.

Kegiatan Patroli malam bertujuan menyiagakan anggota, guna menjaga situasi kamtibmas di malam minggu tetap aman, dimana kebanyakan warga menfaatkan momen tersebut keluar rumah bersama keluarga.

Kegiatan Patroli malam dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Alkohol dan kejahatan lainnya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S. IK, S.H, M.H melalui Kapolsek Pabuaran AKP Edi Juhedi S.Pd.I, M.M. meminta kepada anggota untuk dapat meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan pada saat melaksanakan kegiatan Patroli malam.

Baca Juga  Tenaga Kesehatan Tahun 2022 Dinyatakan Lulus Sebanyak 778 Orang

“Semoga dengan upaya yang kita lakukan Wilayah Hukum Polsek Pabuaran, Polres Subang selalu dalam keadaan yang aman dan kondusif, dan semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan YME,” ujar kapolsek.

Lanjut, Kegiatan patroli malam minggu ini dilakukan petugas untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya.

“Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat”tuturnya.

Penulis: Jajang Editor: Novia