Berita  

*Polsek Jati Polres Blora Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Pondok Pesantren.

*Polsek Jati Polres Blora Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Pondok Pesantren.

 Blora -Sebagai salah satu sarana untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan warga masyarakat, anggota Polsek Jati Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama anggota Koramil dan warga melaksanakan kerja bakti pembangunan pondok pesantren Darul Ulum di wilayah dukuh Karang Desa Jati Kecamatan Jati, Kamis, (05/01/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jati Iptu Subardi. Adapun kegiatan hari ini adalah pengecoran atap pondok pesantren. Nampak petugas gabungan dari TNI Polri bersama warga bahu membahu dalam kegiatan pembangunan pondok pesantren tersebut.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kapolsek Jati Iptu Subardi mengatakan sinergitas dengan masyarakat harus terus terjalin sehingga bisa menangkal setiap potensi gangguan yang mungkin timbul dalam masyarakat.

Baca Juga  Kanit Binmas Polsek Pagaden Iptu Durahman Serahkan Piagam Penghargaan

“Kami berharap dengan adanya partisipasi dari kami itu dapat bermanfaat bagi pembangunan pondok pesantren yang sementara ini sedang dibangun,” kata Kapolsek Jati.

“Ini merupakan wujud Polri Polda Jawa Tengah Hadir Di tengah tengah masyarakat meskipun tidak seberapa, hanya sumbangan berupa tenaga,” tandasnya.

Kehadiran petugas Polsek Jati mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya Ahmadi. Ia mengaku senang dan lebih semangat dengah bantuan dari petugas. “Alhamdulilah dengan bantuan dari Polsek Jati kami jadi lebih semangat dan pekerjaan pastinya akan cepat selesai,” ucap Ahmadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *