Berita  

Polsek Ciasem Dukung Merdeka Belajar, Lakukan Kontrol Pastikan Sekolah Aman Dan Kondusif

Polsek Ciasem Dukung Merdeka Belajar, Lakukan Kontrol Pastikan Sekolah Aman Dan Kondusif

mediamitrahukumbhayangkara.com
SUBANG- Sejak pertama kali diluncurkan, Program Merdeka Belajar sukses mengakselerasi kualitas pendidikan di Tanah Air melalui program tersebut, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi berhasil memperkuat beragam aspek pendidikan mulai dari kurikulum, penguatan siswa dan tenaga pengajar, hingga sarana dan prasarana pendidikan. Selasa (11/07/23) malam.

Oleh karena itu Polri dalam mendukung Program merdeka belajar berkewajiban menjaga aset-aset sarana dan prasarana pendidikan dengan Mengantisipasi terjadinya Pencurian di Sekolah-sekolah Wilayah hukum Polsek Ciasem dengan sigap giat Patroli melakukan pencegahan terhadap aksi kriminalitas.

Giat Patroli Polsek Ciasem dengan melakukan Kontrol ke sekolah-sekolah yang ada di wilkum Polsek Ciasem secara rutin yang dilakukan oleh Piket fungsi Polsek Ciasem serta berkordinasi dengan petugas jaga sekolah untuk mengecek pintu, jendela yang belum terkunci serta lampu sekolah yang gelap agar segera dipasang lampu.

Baca Juga  LAPAS II B Pati Membudidayakan Bibit Ikan Jenis Lele Sebanyak 20.000 Ekor

Pada Kesempatan tersebut anggota Patroli Polsek Ciasem dipimpin Aiptu Otong beserta anggota Piket kontrol ke SMPN 1 Ciasem kecamatan Ciasem dengan memberikan himbauan Kepada Penjaga Sekolah, Petugas Ronda dan warga sekitar agar selalu waspada selalu kontrol sekolah dan sekitarnya agar tidak terjadi Pencurian di Sekolah tersebut dan apabila memerlukan kehadiran Polisi agar segera Menghubungi Polsek Ciasem.

Penulis: JajangEditor: Novia