Berita  

Polri Peduli Budaya Literasi, Kapolsek Ciasem Polres Subang Bagikan Buku kepada Pelajar Sekolah

Polri Peduli Budaya Literasi, Kapolsek Ciasem Polres Subang Bagikan Buku kepada Pelajar Sekolah

Subang – mediamitrahukumbhayangkara.com
Ciasem Subang Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd manyalurkan bantuan berupa Buku Bacaan kepada Yayasan Pendidikan Rama muda Center (Yarmic) Dusun Wanajaya, Desa Ciasem Tengah, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang. Rabu, (13/09/2023).

Dalam rangka mencerdaskan anak Bangsa dilakukan Kegiatan Pendistribusian Buku Hingga Pelosok Nusantara merupakan Progran Pimpinan Polri dengan tema “Polri Peduli Budaya Literasi”.

Pendistribusian Buku oleh Kapolsek Ciasem langsung diterima oleh Ketua yayasan H. Ustin Nur Irawan, S.Ag dihadiri dan disaksikan Pelajar SMP dan Anak-anak PAUD.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu,SH, SIK, MH melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan program Polisi peduli Budaya Literasi Dan Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara Guna Mencerdaskan Bangsa dan agar anak-anak sekolah sejak dini dibiasakan untuk membaca, sehingga menjadi budaya kita kedepan dalam membaca.

Baca Juga  Piket Polsek Kalijati Bekerja Sama Dengan Warga Bangunkan Sahur

Berharap generasi penerus lebih rajin belajar dan giat dalam membaca buku memperbanyak literasi sejak dini bagian dari mencerdaskan Bangsa serta jauhi serta hindari perbuatan yang negatif, dari kasus kenakalan remaja. Kemudian memberikan edukasi kepada anak-anak agar lebih giat belajar, “karena kunci dari segala ilmu adalah dengan rajin membaca” pungkasnya.