Berita  

Polres Subang Jaga Keamanan Dan Ketertiban, Pelaksanaan Hari Jadi Subang Ke-75

Polres Subang Jaga Keamanan Dan Ketertiban, Pelaksanaan Hari Jadi Subang Ke-75

Subang-
mediamitrahukumbhayangkara.com
Dalam rangka rangkaian
Hari Jadi Kabupaten Subang ke-75 Tahun 2023.

Dalam Kegiatan Pawai Alegoris dan Kendaraan Hias dalam rangka Hari Jadi Kab.Subang ke-75 Tahun 2023 di ikuti oleh 30 kecamatan yang ada di Kabupaten Subang. Senin (29/5/2023).

Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kasubbag Bin Ops AKP Endang Suganda mengatakan kegiatan kegiatan pengaturan Lalin, pengawalan dan pengamanan pelaksanaan Pawai Alegoris dan Kendaraan Hias dalam rangka

Hari Jadi Kabupaten Subang ke-75 Tahun 2023 menerjunkan sebanyak 66 orang personel yang bertujuan untuk menjaga keamanan, keteriban dan kelancaran kegiatan pawai.

” Hari ini kami menerjunkan personil Polres Subang dan Polsek Subang sebanyak 66 personel untuk melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas, pengawalan dan pengamanan Pawai Alegoris dan Kendaraan Hias dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Subang ke-75 Tahun 2023 agar berjalan dengan aman dan lancar” ujar AKP endang.

Baca Juga  Bupati Blora Berharap, KPU Blora Untuk Terus Bekerja Sesuai Peraturan Perundang - Undangan

Kasubbag Bin Ops menambahkan bahwa untuk kegiatan pengaturan, pengawalan dan pengamanan jalur yang dilakukan oleh Polres Subang dan Jajarannya bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran baik kepada peserta ataupun pengguna jalan disekitar lokasi kegiatan

kegiatan ini tentunya bersinergi dengan oihak Pemda Kabupaten Subang Dinas Perhubungan, Satpoldam, dan lainnya dan jajaran kami yang dilakukan untuk memberikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan serta kelancaran baik kepada peserta ataupun pengguna jalan yang berada disekitar lokasi kegiatan.” Tutur AKP Endang.

Penulis: Jajang Editor: Novia