Berita  

Polres Sragen Undang Dan Serahkan Bansos Untuk Pemuka Agama, Bersamaan Bakti Religi Kapolri Di Jakarta

Polres Sragen Undang Dan Serahkan Bansos Untuk Pemuka Agama, Bersamaan Bakti Religi Kapolri Di Jakarta

Polres Sragen Polda Jateng – mediamitrahukumbhayangkara.com Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama selenggarakan acara bakti sosial religi mengundang para pemuka agama yang ada di kabupaten Sragen, untuk memberikan bantuan sosial bersamaan dengan kegiatan bakti religi Kapolri di Jakarta.

Acara bakti religi diselenggarakan Kapolres bersamaan dengan acara bakti sosial religi dan bantuan sosial oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, secara luring dan daring dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 di Jakarta.

Bakti religi di Mapolres Sragen dipimpin Wakapolres Sragen Kompol Iskandarsyah didampingi para PJU Mapolres Sragen, pada Senin, (19/06/2023).

Hadir dalam kegiatan bakti religi di aula Mapolres Sragen diantaranya Ketua GP Ansor Endro Supriyadi, Perwakilan FKUB Kabupaten Sragen Indra, perwakilan dari Ponpes An Nur LDII Sragen Ustad Sriyanto, Pendeta Petrus Giyoto selaku Ketua BAMAG Kabupaten Sragen, Ketua SBSI Kabupaten Sragen Joko Supriyanto, dan Ketua Bapera Kabupaten Sragen Joko Susilo.

Baca Juga  Kafilah Desa Tanjungbaru Dan 7 Desa Lainnya Ikuti Lomba Murotal Tilawah Dan Qosidah MTQ Tingkat Kecamatan Cikarang Timur

Selain menyaksikan acara bakti religi yang diselenggarakan Kapolri di Jakarta, Wakapolres Sragen juga menyerahkan bantuan sosial kepada para tokoh agama yang hadir pada acara bakti religi di Mapolres Sragen.

Dalam keterangannya, Wakapolres mengatakan bahwa acara bakti sosial religi ini dilaksanakan secara serentak, bersama-sama oleh seluruh jajaran Kepolisian di 34 Polda di Indonesia, dipimpin langsung Kapolri di Jakarta secara virtual zoomeeting.

Penulis: Tanti Editor: Novia