Berita  

Polres Sragen Selidiki Pelemparan Molotov Berisi BBM Ke Rumah Warga

Polres Sragen Selidiki Pelemparan Molotov Berisi BBM Ke Rumah Warga

Polres Sragen Polda Jateng – mediamitrahukumbhayangkara.com Polres Sragen dalami pelemparan molotov berisi bahan bakar pertalite bercampur busi sepeda motor dan mur baut, ke rumah warga bernama Anis di Dukuh Gilis Desa Katelan Kecamatan Tangen Sragen.

Peristiwa terjadi pada Minggu, 25 Juni 2023 pukul 00.30 WIB saat korban sedang tidur. Lemparan molotov tersebut mengenai pintu garasi rumah korban, hingga meninggalkan bekas bakaran.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kapolsek Tangen Kompol Moh. Zaeni, membenarkan kejadian tersebut.

Saat ini tim Reserse Kriminal Polsek Tangen dan Unit Resmob Polres Sragen masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

Kapolsek menjelaskan, Peristiwa terjadi pada Minggu, 25 Juni 2023 dini hari pukul 00.30 WIB, saat korban sedang tidur. Mendadak terdengar suara lemparan keras pada rumah korban, hingga korban terbangun dan keluar rumah.

Baca Juga  Kabupaten Blora Akan Menerima Penghargaan Adipura Dari Kementerian LHK

“Saat korban keluar rumah, beberapa warga yang kebetulan berada dilokasi kejadian sedangkan memadamkan api, dari lemparan molotov berisi BBM pertalite yang dimasukan ke dalam dua buah botol bekas sirup dan bekas minuman keras. Dalam botol tersebut, diduga juga berisi campuran busi sepeda motor serta beberapa mur baut, “ kata Kompol Zaeni.

Atas kejadian ini, pihak Polsek Tangen telah melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan beberapa saksi, serta mendalami barangbukti dari lokasi kejadian untuk menemukan pelaku.

Penulis: TantiEditor: Novia