Berita  

Polres Sragen Selenggarakan Doa Bersama Lintas Agama Peringati Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023

Polres Sragen Selenggarakan Doa Bersama Lintas Agama Peringati Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023

Polres Sragen Polda Jateng –mediamitrahukumbhayangkara.com Polres Sragen menggelar acara kegiatan doa bersama lintas agama di tengah momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bahayangkara ke 77.

Acara diselenggarakan di aula Satya Haprabu Mapolres Sragen, Kamis, (22/06/2023) dimulai pukul 09.00 WIB.

Acara ini merupakan ikhtiar batiniah demi kebaikan institusi kepolisian, yang melibatkan personel yang memeluk agama Islam, Kristen, Katholik, Hindu serta Budha.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama menjelaskan bahwa doa bersama ini menjadi pendukung setiap langkah dan upaya Polres Sragen menjadi lebih maju pada momentum Hari Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023.

Doa bersama dilaksanakan secara bergantian, diawali dengan doa agama Islam yang dipimpin oleh Dra. H. Muh. Sauman, M.Pd , dilanjutkan doa dari agama Kristen dipimpin oleh Pendeta Gideon Muji Slamet,S.Th, doa dari agama Katolik dipimpin oleh ketua prodiakon Sragen Felix Bayu Hendro Suryono, doa dari agama Hindu dipimpin oleh pendoa bernama I Ketut Ardana dan doa dari agama Budha dipimpin oleh pendoa bernama Pambudi Prayoga, SH.

Baca Juga  Unit Samapta Polsek Ciasem Patroli SPBU Antisipasi Aksi kriminalitas

“ melalui doa bersama ini semoga dapat membangun bersemangat seluruh personel Polres Sragen untuk maju, kuat serta tetap mengedepankan toleransi dan persatuan, “ Kata AKBP Piter.

“Saya yakin, bersama doa bersama ini Polres Sragen akan lebih baik pada peringatan tahun depan, “

Penulis: TantiEditor: Novia