Berita  

Polres Batang Jateng Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan Dalam Giat “Ramadan Berbagi”

Polres Batang Jateng Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan Dalam Giat “Ramadan Berbagi”

mediamitrahukumbhayangkara.com

Batang Jawa Tengah – Kepolisian Resor Batang Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan rutin tahunan mereka yang dikenal sebagai “Ramadan Berbagi” pada Selasa Kemarin (11/4/23) di depan Mapolres Batang.

Dalam kegiatan ini, ratusan bungkus takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di area tersebut. Para pengguna jalan yang menerima takjil tersebut memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada anggota polisi yang telah membagikan takjil kepada masyarakat.

“Terima kasih atas pemberian takjilnya, sehingga kami tidak perlu repot-repot untuk mencari atau membeli takjil saat di jalan ketika waktu adzan Maghrib tiba. Semoga menambah keberkahan kepada para anggota polisi dalam mengemban tugas dan semoga kegiatan seperti ini akan mengembalikan kepercayaan masyarakat untuk keluarga besar Polri khususnya Polres Batang,” ucap salah seorang pengguna jalan.

Baca Juga  Kanit Lantas Polsek Ciasem Polres Subang Giat Ops Zebra 2023, Berikan Edukasi dan Himbauan Tertib Berlalulintas di SMKN 1 Ciasem

Kapolres Batang AKBP Saufi Salamun melalui Kasihumas AKP Busono mengatakan kegiatan “Ramadan Berbagi” merupakan salah satu program rutin tahunan Polres Batang dalam menyambut bulan suci Ramadan.

“Melalui kegiatan ini, Polres Batang berupaya memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan, sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Polres Batang juga mengingatkan kepada para pengguna jalan untuk tetap berlalu lintas dengan aman dan tertib serta menghormati aturan lalu lintas. Selain itu, Polres Batang juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan serta berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di wilayah sekitar.

Penulis: Biro Pati Editor: Novia