Berita  

Politik Balas Budi Yang Memperkaya Dirinya Sendiri Atau Golongan

Politik Balas Budi Yang Memperkaya Dirinya Sendiri Atau Golongan

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Minggu ( 28 – 5 – 2023)

Bagi-bagi proyek pembangunan di Kabupaten Blora, semua terkesan sudah publik dan membudaya. Merasa jadi tim sukses, hingga donatur atau pendana untuk memenangkan Arief dan Etik agar bisa duduk di kursi Bupati serta Wakil Bupati Blora.

Imbal baliknya sendiri mulai dari Jabatan potensial, sampai bagi bagi proyek infrastruktur. Mutu dari pembangunan infrastuktur juga mutunya tidak seperti yang diharapkan masyarakat Blora.

Padahal anggaran dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Blora yang tidak lain adalah uang rakyat. Seharusnya oknum yang merasa menjadi tim sukses serta donatur, juga tidak mementingkan kepentingan pribadi, memperkaya diri sendiri.

Pekerjaan proyek mulai dari Jalan, bangunan dan lainnya, seharusnya masyarakat juga ikut mengawasi dan mengontrol, agar tidak semena mena pihak pihak yang mengerjakannya.

Baca Juga  3 Personel Polres Kebumen Naik Pangkat Penghargaan Menjelang Purna Tugas

Mengingat, Politik balas budi memikirkan Individunya sendiri, agar bisa mendapatkan jatah proyek, karena merasa mengeluarkan uang untuk memenangkan calonnya.

Sedangkan menurut salah warga Blora yakni ( WN) berharap mari kita awasi dan ikut mengontrol proyek, yang sudah dikerjakan oleh rekanan.

Karena itu uang rakyat yang digunakan, bukan uang oknum atau golongan tertentu, agar masyarakat puas dengan hasilnya yang memuaskan sesuai dengan RAB yang telah ditentukan.

Penulis: Himawan Editor: Novia