Berita  

Politik Balas Budi Yang Membudaya Di Birokrasi Blora

Politik Balas Budi Yang Membudaya Di Birokrasi Blora

Blora Jumat (21-4- 2023)-mediamitrahukumbhayangkara.com Politik balas budi di Blora, terkesan sudah membudaya di Birokrasi.Itu semua dengan tujuan memperkaya individunya oknum tersebut.

Biasanya memenangkan calon tertentu, bahkan saat masa kampanye donatur yang sekaligus tim sukses, mengeluarkan anggaran yang sangat fantastis.

Politik Balas Budi itu, biasanya imbal baliknya sendiri,mulai dari Jabatan potensial, sampai bagi bagi proyek pembangunan setiap Tahunnya.

Itu berlaku bagi instansi yang menyelenggarakan, menganggarkan buat proyek pembangunan.

Memang terkadang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat, seperti pembagian proyek, yang mayoritas anggaran dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Blora .

Yang dikasih sedikit minta banyak, tapi yang sudah dikasih banyak malahan kurang terus.

Baca Juga  Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly Berikan Penghargan Kepada Dua Siswi SMPN 246 Jakarta

Salah satu warga Blora yakni (ML) mengatakan, khususnya di Blora ini, terkesan hanya memikirkan Individunya sendiri,agar bisa memperkaya untuk dirinya yang merasa jadi tim inti seputar kadipaten.

Sebagai pemimpin Saya berharap, seharusnya lebih memikirkan masyarakatnya,bukan oknum yang memikirkan kekayaan untuk diri sendiri, dengan harapan mendapatkan proyek yang bernilai besar,” harapnya.

Himawan Kabiro Blora

Penulis: Himawan Editor: Novia