Berita  

Polisi Nabire Tangani Kasus Lakalantas Yang Menyebabkan 5 Orang Meninggal

Polisi Nabire Tangani Kasus Lakalantas Yang Menyebabkan 5 Orang Meninggal

Nabire, Papua Tengah- Satuan Lalu Lintas Polres Nabire saat ini tengah menangani kasus kecelakaan antara motor dengan motor mengakibatkan 5 orang meninggal dunia yang terjadi di Jalan Poros Nabire Wanggar, Kabupaten Nabire, Papua Tengah.

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut yang terjadi pada Jumat (28/04) sekitar pukul 19.30 wit.

Kapolres Nabire mengatakan kejadian berawal dari sepeda motor merk Yamaha Vixion yang dikendarai oleh dua orang (belum diketahui identitasnya) melaju dari arah Wanggar menuju arah Bumiwonorejo dengan menyusuri ruas jalan Poros Nabire Wanggar.

“Setibanya di TKP bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor merk Honda Vario berboncengan tiga yang dikendarai an. AP (40) dan dua orang yang diboncengnya an. LP (25) dan an. AD (23) yang hanya menyalakan lampu sein kanan tanpa menyalakan lampu utama,” ucap Kapolres.

Baca Juga  Jalin Kerjasama Dengan Kodim Rembang, PT.KAI Daop IV Semarang Bagikan Sedekah

Lebih lanjut, Kapolres Nabire mengatakan karena tidak adanya lampu penerangan jalan di sekitaran TKP membuat sepeda motor merk Vixion kaget dan terjadi kecelakan yang mengakibatkan 4 orang meninggal dunia di TKP dan satu orang meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RSUD Nabire.

“Saat ini Sat Lantas Polres Nabire tengah memintai keterangan saksi yang melihat ataupun mendengar tabrakan tersebut, mencari identitas korban yang belum diketahui dan mengamankan barang bukti di TKP Tabrakan yang mengakibatkan 5 orang meninggal dunia,” tutur Kapolres.

Penulis: Syarifuddin Editor: Novia