Berita  

Polda Metro Jaya Lakukan Penilaian Kampung Bebas Narkoba Polres Metro Bekasi

Polda Metro Jaya Lakukan Penilaian Kampung Bebas Narkoba Polres Metro Bekasi

Bekasi – mediamitrahukumbhayangkara.com
Petugas Polda Metro jaya yang terdiri dari Kanit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba PMJ AKP Aldo Primananda P, S.I.K.,M.Si, Pamin Urtoring Subbag Dumasanwas Itwasda PMJ IPTU Ismu Yamtoko, S.H,Pama Biro Rena PMJ IPDA Joko Raharjo, S.H dsn Pama Dit Binmas PMJ IPDA Arif Setya Kurniawan, S.H.., M.H, melakukan penilaian di Kampung Bebas Narkoba Polres Metro Bekasi di Rw. 18 Kelurhaan Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi.

Bertempat Perumahan Bekasi Regensi 2 Rw. 18 Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, penilaian kampung bebas narkoba di lakukan tim penilai dari Polda metro jaya.

Dalam penilaian tersebut juga nampak di hadiri Wakasat Reserse Narkoba Akp Somantri, S.H,Camat Cibitung Bp. Encun Sunarto,Lurah Wanasari Sarkum, Ibu Rw Fitri Unaryah dan Perangkat atau Staf Kecamatan Cibitung.

Baca Juga  Tingkatkan Patroli Malam, Polsek Blora Sasar Pemuda Balap Liar

Selain itu juga di hadiri YR Kobra Bekasi
,Team PPK Rw.18, Team UPPKS (Usaha Peningkatan pendapatan keluarga) Karang Taruna serta ketua Posyandu setempat.

Di hadapan para peserta yang harus Kanit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba PMJ AKP Aldo Primananda P, S.I.K.,M.Si menyatakan bahwa Kelurahan Wanasari kec. Cibitung Kab. Bekasi Merupakan kampung bebas narkoba yang sudah memenangi banyak perlombaan namun kemanangan itu tidak ada gunanya jika tidak ada manfaatnya bagi lingkungan sekitar

“Kampung bebas narkoba tidak akan terlaksana jika tidak ada komunikasi antara pemerintah masyarakat, dan Kampung bebas narkoba ini tujuanya adalah mencegah keluarga tetangga dan masyarakat dari bahayanya narkoba” ucap Ditresnarkoba PMJ AKP Aldo Primananda P, S.I.K.,M.Si