Berita  

Pohon Sudah Rapuh Di Makan Usia Roboh Menimpah Mobil Dan Steam Motor, Di Jalan Raya Sukatani Pulo Siri Bekasi

Pohon Sudah Rapuh Di Makan Usia Roboh Menimpah Mobil Dan Steam Motor, Di Jalan Raya Sukatani Pulo Siri Bekasi

Sebuah pohon Roboh menimpa steam mobil dan satu Yunit mobil Bak jenis Cery.

Berdasarkan informasi Di Kejadian Robohnya pohon yang sudah termakan usia tersebut berlokasi di kampung Ceger RT 003/004 Desa Sukadarma kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi Propinsi Jawa Barat pada Minggu 28 Mei 2023 sekira pukul 16:00 wib.

Atas kejadian tersebut sempat menyebabkan kemacetan di Ruas Jalan Raya Sukatani Pulo sirih, namun hal tersebut tidak berlangsung lama, karena robohnya pohon tersebut langsung di bersihkan oleh aparatur pemerintah Desa Sukadarma bersama-sama dengan masyarakat sekitar.

Kepala Desa Sukadarma syekh Suja’i saat di konfirmasi mengatakan,” betul bang di wilayah Desa Sukadarma tadi sekitar pukul 16:00 wib ada pohon yang Roboh, kebetulan memang pohon tersebut sudah tua, dan di dekat lokasi yang sama ada sekitar 3 pohon yang sudah tua,” ucapnya.

Baca Juga  Humas & Jajaran Staf PT Nabire Baru & PT SAP Hadiri Upacara Pengibaran Sang Sangka Merah Putih Di HUT RI Ke 78 Di Lapangan Sima, Yaur Nabire

lebih lanjut syekh Suja’i juga berharap kepada Dinas terkait agar melakukan Penebangan pohon di Ruas jalan raya Sukatani Pulo sirih, karena jalur tersebut sangat padat lalu lalang kendaraan baik roda dua atau pun roda empat,” harapnya.

Penulis: LIPI Editor: Novia