Berita  

PKB Blora Tidak Muluk-Muluk, Menargetkan Di Tahun 2024 Ada Tambahan 1 Kursi Perdapilnya

PKB Blora Tidak Muluk-Muluk, Menargetkan Di Tahun 2024 Ada Tambahan 1 Kursi Perdapilnya

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Dalam kontestasi Pemilihan Umum ( Pemilu) Tahun 2019 lalu, Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Blora, mendapatkan jumlah 8 kursi legislatif, dan berhasil mengusung Arief Rohman sebagai Bupati Blora Tahun 2020 hingga 2024 nanti, dengan berkoalisi beberapa Partai lainnya.

Dengan menaiki kuda Abul Hakim sebagai Ketua DPC PKB Blora mendaftarkan 45 Calon Legislatifnya di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Blora pada Hari Sabtu ( 13 – 5 – 2023) sekitar pukul 14,00.

Menurut Ketua DPC PKB Blora Abdul Hakim mengucapkan Allhamdulillah kami dari PKB Blora Hari ini telah selesai melakukan pendaftaran, dan diterima dengan resmi atas pendaftaran Caleg, oleh KPUD Blora sebanyak 45 orang, dengan kuota perempuan sebanyak 45 persen.ucapnya.

Baca Juga  Muspika Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2024

Lanjutnya keseluruhan pendaftaran Caleg sebanyak 80 orang, pihaknya telah memangkas sebanyak 35 orang, kemudian disetorkan Nama yang berjumlah 45 orang yang terpilih.

Untuk target tidak muluk muluk, kalau kemarin kita dapat 8 kursi legislatif, nanti di Tahun 2024 nanti, minimal perdapil tambah 1 orang.

Latar belakang Caleg dari berbagai macam profesi dan kalangan, jadi Allhamdulillah Insyaallah yang ditargetkan bakal tercapai,”tutupnya.

Himawan Kabiro Blora

Penulis: Himawan Editor: Novia