Berita  

PJ Kabupaten Bekasi Dani Ramdan Titip Buku Tentang Program Capaian Kerja Pemerintahan Kabupaten Bekasi Tahun 2022 Kepada Ketua Aliansi Ormas Bekasi

PJ Kabupaten Bekasi Dani Ramdan Titip Buku Tentang Program Capaian Kerja Pemerintahan Kabupaten Bekasi Tahun 2022 Kepada Ketua Aliansi Ormas Bekasi

Bekasi-

Aliansi Ormas Bekasi (AOB) sukses menggelar rapat kerja (Raker) III tahun 2023, pada Kamis 12/01, di Hotel Sahid Lippo Cikarang, Bekasi, Jawabarat.

Pembukaan Raker III AOB dibuka langsung oleh Pj.Bupati Bekasi h.Dani Ramdan dengan pemukulan Gong sebanyak 5 kali, dilanjutkan penyerahannya bendera petaka AOB dari Dewan Penasehat AOB, H.Akhmad Marjuki kepada ketua umum AOB H.Zaenal Abidin dan bendera petaka dari BN. Holik Qhodratullah kepada Panglima Timsus AOB Kasimudin.

Dalam acara Raker AOB yang ke III di hadiri oleh Pj.Bupati Bekasi, H.Dani Ramdan, Ketua DPRD kabupaten Bekasi BN.Holik Qhodratullah, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bekasi H
DR.H.Encep Supriatin Jaya, Kadinsos Kabupaten Bekasi, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, H.Akhmad Marjuki, Sekertaris DPC Partai Ummat H.Ata Suryadi, Ketua Gapensi Kabupaten Bekasi H.Wasju Juanda, anggita DPRD Provinsi Jabar dari fraksi PKS Faizal Hafan Farid dan Ketua Umum Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI), H.Norman Yulian, serta para Ketua dan sekertaris Ormas dan LSM yang tergabung dalam Aliansi Ormas Bekasi.

Baca Juga  Deklarasi Keluarga Besar Abah Wantani: Nurhasan SH Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 7 No Urut 2

Dalam sambutannya Pj.Bupati Bekasi menyampaikan hasil dari pencapaian kinerja Pemkab Bekasi yang tertulis dan terangkum dalam satu buku yang diberikan kepada ketua Umum AOB.

” Mengapa saya menyampaikan dan memberikan pencapaian kinerja dalam Raker ini, karena di sini terkumpul para Ormas dan LSM yan biasanya kritis terhadap kinerja pemerintah dan saya rangkum dalam sebuah buku, walau ada yang kurang sempurna, ujar Dani Ramdan.