Berita  

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro ,Buka Jalan Santai, Harapkan Optimalisasi Tenaga Didik Guna Wujudkan Generasi Yang Baik

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro ,Buka Jalan Santai, Harapkan Optimalisasi Tenaga Didik Guna Wujudkan Generasi Yang Baik

mediamitrahukumbhayangkara.com

PATI-Pj Bupati Henggar Budi Anggoro membuka dan mengikuti jalan santai memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2023 Jumat (28/4) di Halaman Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati.

Acara ini diikuti oleh Sekretaris Daerah, Asisten Sekda, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan seluruh jajaran, serta Kepala Sekolah dan perwakilan guru sekolah SD dan SMP di Kabupaten Pati.

Sebelum memberangkatkan jalan santai, Pj Bupati mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan hari Pendidikan Nasional. Ia menyebut, kegiatan ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya karena masih dalam pandemi.

“Dan saat ini semua sudah mulai normal kembali mari kita bersama meningkatkan lagi pelayanan belajar mengajar dan pelayanan di Dinas Pendidikan bisa kita optimalkan,” ujarnya.

Baca Juga  Rahmat Atong Mengumpulkan Kepala Desa untuk Pembinaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa

Henggar mengungkapkan, keberadaan pengajar merupakan garda terdepan dalam mendidik generasi bangsa. Ia berharap optimalisasi bidang pendidikan dalam wujudkan anak didik menjadi generasi emas. Dan bukan tidak mungkin nantinya para pemimpin yang ada disini ini pasti akan digantikan oleh mereka.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pati mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional semoga Pendidikan di Kabupaten Pati semakin berbenah untuk menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Rls-@(Biro Pati)

Penulis: Biro Pati Editor: Novia