Berita  

Pisah Sambut Kapolsek Plered Polres Purwakarta Berlangsung Haru

Pisah Sambut Kapolsek Plered Polres Purwakarta Berlangsung Haru

Purwakarta 23/06/23.
mediamitrahukumbhayangkara.com
Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Plered mengadakan acara pisah sambut untuk pejabat Kapolsek lama dengan yang baru di Mapolsek setempat jum’at 23/06/2023.

Kapolsek lama KOMPOL Suparlan S.p.d menjalani tugas baru di Polres Purwakarta sebagai Kabag Ops.

Adapun pejabat Kapolsek plered yang baru dijabat oleh AKP Ali Murtadho S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pasawahan.

Camat Tegalwaru Benny primiadi SKM mengatakan dalam sambutanya” selamat datang Kapolsek baru semoga sinegritas semakin baik antara Kecamatan Tegalwaru, Kecamatan Plered dan Kepolisian Polsek Plered, semoga semakin aman, tentram, nyaman jauh dari segala bentuk kejahatan”ucapnya.

Kapten Arm Witopo Danramil Plered mengucapkan selamat jalan kami ucapakan kepada Kompol Suparlan S.p.d, dan selamat datang untuk AKP Ali Murtadho S.H, kita punya tugas panjang kedepan bersama-sama untuk mewujudkan wilayah Plered-Tegalwaru selalu kondusif.

Baca Juga  Hari Raya Idul Fitri, Dandim Rembang Dan Kapolres Datangi Menteri Agama Dan Ulama

AKP Ali Murtadho S.H menjelaskan” sebagai orang baru saya mohon dukungan dan kerjasamanya untuk melaksanakan sesuai tugas pokok kami, yaitu Kantibmas.

“Semoga saya diterima ditengah-tengah masyarakat yang ada di Kecamatan Plered dan Kecamatan Tegalwaru”harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kompol Suparlan S.p.d, Kapolsek lama menyampaikan” selama satu tahun saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat, Camat, Danramil, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Kades dan rekan di Polsek Plered, atas bantuan, dukungan dan kerjasamanya.

Penulis: M Sulaiman Editor: Novia