Berita  

PISAH SAMBUT BIMASPOL DESA KARANG BARU KECAMATAN CIKARANG UTARA, KE DESA KARANG SATU

PISAH SAMBUT BIMASPOL DESA KARANG BARU KECAMATAN CIKARANG UTARA, KE DESA KARANG SATU

KABUPATEN BEKASI ||Desa Karang Satu Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Adakan Giat Pisah Sambut Bimaspol yang di gelar di Rumah Makan Saung Belut Ibu Kuwu Kampung Blokang, Pada Minggu (05/08/2023).

Dalam Acara Pisah Sambut Bimaspol Desa Karang Baru di Hadiri Kepala desa Karang Satu Sarim, dan Kepala desa Karang Baru Ambarawa beserta jajaran dan staf desa, Bimas Pol, Babinsa, Sekdes, BPD, Pengurus RT/RW, Dusun, Karang Taruna, Pengurus Bumdes dan tokoh masyarakat lainnya dari dua desa Karang satu dan desa Karang Baru.

Kades Komarudin Ambarawa atau yang akrab disapa Lurah Ambarawa, dalam sambutan lepas sambut, dirinya Mengucapkan Terimakasih kepada Aibda Dody Gusmanto (Bimaspol) Selama menjalankan tugas di desa Karang Baru, yang telah berperan aktif dalam bidang Kamtibmas, dikatannya Lurah Ambarawa bahwa Aibda Dody salahsatu Bimaspol yang aktif koperatif dalam hal apapun di tempat dia bertugas di Wilayah.

Baca Juga  Kapolsek Ciasem Polres Subang Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kecamatan

Dirinya menambahkan saya mohon maaf apabila sebagai kepala desa memiliki kekurangan dan kesalahan mohon dimaafkan, dirinya pun menitipkan kepada kepala desa Karang Satu Lurah Sarim, tolong diterima Bimaspol kami Aibda Dody Gusmanto, karena saya yakin Aibda Dody akan lebih semangat menjalani tugas di wilayah yang baru yaitu desa Karang satu, dan saya percaya Aibda Dody akan melakukan yang terbaik seperti yang sudah ditorehkan di desa kami. Ungkap Lurah Ambarawa.

Penulis: Redaksi Editor: Novia