Berita  

Persatuan Wartawan Rembang PWR Bersilaturahmi Dengan Kapolres Rembang

Persatuan Wartawan Rembang PWR Bersilaturahmi Dengan Kapolres Rembang

Rembang, – mediamitrahukumbhayangkara.com Persatuan Wartawan Rembang (PWR) Bersilaturahmi dengan Kapolres Rembang AKBP Suryadi di Polres Rembang pada Senin, 23/4/2023.

Ketua PWR Suparjan bersama dengan anggota PWR yang terdiri dari beberapa media atau wartawan yang turut bersilaturahmi di antaranya Tanti mewakili dari mediamitrahukumbhayang.com dan mediapatriotindonesia.com yang bertugas di wilayah Kabupaten Rembang, ” mengucapkan terimakasih.

Akirnya PWR bisa bersilaturahmi dengan Kapolres Rembang dan di terima langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Suryadi di ruang Kerjanya di Polres Rembang.

Dalam bersilaturahmi Ketua PWR Suparjan menyampaikan perkenalannya dengan Kapolres Rembang yang intinya PWR adalah Suatu Organisasi Wadah atau tempat bernaungnya para wartawan yang mempunyai tugas peliputan di wilayah Kabupaten Rembang.

Baca Juga  Unit Lantas Polsek Pagaden Melaksanakan kegiatan Protap Pagi, Antisipasi Kemacetan

PWR nantinya akan berkerjasama dalam hal pemberitaan atau publikasi bersama Pemerintah Kabupaten Rembang, dalam hal yang positif demi memajukan pemerintahan Kabupaten Rembang.

AKBP Suryadi dalam sambutannya menyampaikan perkenalannya, bahwa asal kelahirannya berasal dari Kota Pusaka Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang.

Mengucap syukur Alhamdulillah kepada Allah bahwa dirinya bisa menjabat sebagai Kapolres di Kabupaten Rembang asal kelahiran sendiri.

Di sela perbincangan silaturahmi sedikit ada wawancara oleh para anggota PWR tentang gebrakan awal menjabat sebagai Kapolres Rembang.

Penulis: Tanti Editor: Novia