Berita  

PERPISAHAN DAN PELEPASAN SISWA KELAS XII SMAN 1 SUKATANI BEKASI

PERPISAHAN DAN PELEPASAN SISWA KELAS XII SMAN 1 SUKATANI BEKASI

mediamitrahukumbhayangkara.com

SMAN 1 SUKATANI KABUPATEN BEKASI mengelar acara pelepasan dan pelepasan siswa kls XII pada hari Rabu 31/5/2023.

Acara di gelar di lapangan olahraga SMAN 1 SUKATANI Dengan tema, “meneguhkan profil pelajar Pancasila dalam keberagaman Bhineka tunggal Ika.
Acara ini di hadiri oleh camat Sukatani Drs AGUS DAHLAN MM Waka Polsek Sukatani iptu odo supaendi serta perwakilan dari Koramil 10 Dan para dewan guru staf tata usaha juga tamu undangan.

Kegiatan ini juga di isi oleh penampilan seni berbagai budaya nusantara dan para siswa pun berpakaian adat berbagai propinsi yang ada di Indonesia, acara cukup meriah dengan penampilan tari tradisional.

Ketua panitia pelaksana Wiryo Wiharjo dalam laporannya menyampaikan bahwa siswa-siswi yang kelas XII yang telah lulus sebanyak 387 Siswa.

Baca Juga  Telah Ditemukan Dua Bocah Tenggelam Meninggal Dunia, Mengambang Di Kolam Kajen Margoyoso Pati

Kepala sekolah SMAN 1 SUKATANI Munah Widiawati Spd MPd dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para siswa siswi kelas XII yang telah lulus dan telah menempuh pendidikan di SMAN 1 SUKATANI yang sebentar lagi akan berpisah.

Selamat berpisah semoga kalian sukses di luar sana terus belajar dan menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi lagi gapai cita-cita kalian buat baga orang tua mu dan terus mengukir prestasi amalkan dan ambil kebaikan yang kalian dapat dari SMAN 1 SUKATANI dan Jagan lupa jaga akhlak di mana pun kalian berada dan menimba ilmu, kami bersama dengan dewan guru hanya bisa mendoakan semoga cita-cita dan harapan kalian tercapai, demi masa depan kelak, harapnya.

Penulis: LIPI Editor: Novia