Berita  

Pererat Tali Silaturrahmi Dengan Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Polsek Binong Berikan Himbauan Kamtibmas

Pererat Tali Silaturrahmi Dengan Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Polsek Binong Berikan Himbauan Kamtibmas

Subang-mediamitrahukumbhayangkara.com
Bhabinkamtibmas Desa Kertajaya Aipda Sarnatim melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama di Kp. Kertajaya Rt 10/01 Desa Kertajaya Kecamatan Tambakdahan. Selasa (18/07/2023)

Pada kesempatan tersebut Aipda Sarnatim selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Binong menghimbau kepada tokoh agama agar mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya. ujar Aipda Sarnatim.

Baca Juga  Saat Meninjau Lokasi Longsoran, Bupati Blora Meminta Agar Dinas DPUPR dan BPBD, Menyiapkan Dokumen Untuk Segera Dikirim Ke KementerianTerkait

Kapolsek Binong IPTU ASEP MUSA DINATA ,S.Ip, M.M mengatakan. Kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir kriminalitas.

Kabiro SubangJajang

Penulis: Jajang Editor: Novia