Berita  

Pererat Sinergitas, TNI – Polri Dan Pemkab Blora Melaksanakan Olahraga Lari Jalan

Pererat Sinergitas, TNI – Polri Dan Pemkab Blora Melaksanakan Olahraga Lari Jalan

BLORA – mediamitrahukumbhayangkara.com

Guna meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Kabupaten Blora dengan melaksanakan olahraga lari jalan antara Pemkab, Polres bersama Kodim 0721/Blora dan Yonif 410/Alugoro di Lapangan Mapolres Blora. Selasa (09/05/2023).

Olahraga bersama tersebut diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0721/Blora, Polres, personel Yonif 410/Alugoro serta Satpol PP mulai pukul 07.00 WIB.

Kegiatan diawali dengan pengecekan kesehatan dilanjutkan dengan pemanasan setelah itu melaksanakan lari jalan start dari Mapolres sampai finis di alun-alun Blora.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan, dengan diadakannya kegiatan olahraga bersama juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan sinergitas dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Blora.

Baca Juga  Kepala Desa Di Kecamatan Cikarang Timur, Diduga Sudah Melanggar Undang-undang Nomor 7 Tahun 2017 Dengan Mendukung Salah Satu Calon Legislatif

Selama ini hubungan Pemkab Blora, Polres dengan Kodim dan Yonif 410/Alugoro sudah terjalin dengan harmonis, maka itu kita lebih tingkatkan lagi dengan melaksanakan olahraga bersama yang melibatkan seluruh personil.

Lebih lanjut, Dandim menjelaskan, kegiatan ini bukan hanya kegiatan formalitas dan juga bukan sekedar hiasan saja, kita semua sekarang Priuknya di Blora. “Maka dari itu baik dari TNI dan Polri yang berasal dari berbagai wilayah baik dari wilayah timur atau tengah marilah mengabdi untuk masyarakat Blora. Syukuri, ndak usah sawang-sinawang dan nikmati hidup ini, jaga selalu kekompakan sehingga dengan terjalinnya sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintahan Kabupaten Blora menjadi semakin maju,” Jelasnya.

Penulis: Himawan Editor: Novia