Berita  

Penyerahan Kunci Dan STNK Kepada Pihak Kecamatan se- Kabupaten Blora

Penyerahan Kunci Dan STNK Kepada Pihak Kecamatan se- Kabupaten Blora

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Penyerahan kunci dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil operasional untuk 16 Kecamatan, se-kabupaten Blora, berlangsung secara simbolis, di aula di Ruang Pertemuan Setda, pada Hari Sabtu ( 29 – 4 – 2023).

Belasan mobil operasional jenis Toyota Avanza itu, diberikan tanda stiker yang bertuliskan mobil operasional Kecamatan, yang dipasang di kedua sisi samping kanan dan kiri.

Penyerahan kunci dan STNK kepada pihak Kecamatan tersebut, dilakukan oleh Kabag Umum Setda Blora, dan langsung disaksikan oleh Staf Ahli Bupati, bidang Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Admin Umum, serta turut disaksikan oleh sejumlah insan pers, dan LSM PKN.

Sebelumnya Bupati Blora Arief Rohman memberikan arahan kepada seluruh Camat di ruang Pertemuan Setda dengan tegas mengatakan, bahwa mobil tersebut, diperuntukkan untuk operasional Kecamatan.
Sedangkan untuk mobil Dinas Camat, tetap Terios warna silver itu.

Baca Juga  Polres Batang Jateng Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan Dalam Giat “Ramadan Berbagi”

Sehingga penggunaan mobil operasional tersebut, digunakan dengan baik, serta sesuai kegunaannya. Masyarakat juga turut serta bisa ikut mengawasinya, dengan adanya stiker yang bertuliskan mobil operasional.tegasnya.

Tambahnya, adanya penyerahan mobil operasional Kecamatan, bisa dimanfaatkan untuk menunjang operasional.Seperti acara PKK Kecamatan, organisasi masyarakat tingkat Kecamatan, kegiatan MUI, kegiatan pelayanan, menghadiri undangan ke Desa-desa, dan lain lain.

Penulis: Himawan Editor: Novia