Berita  

Pengukuhan Anggota Paskibraka Kecamatan Sukatani Bekasi Tahun 2023

Pengukuhan Anggota Paskibraka Kecamatan Sukatani Bekasi Tahun 2023

mesiamitrahukumbhayangkara.com

Camat Sukatani H.Agus Dahlan MM, hadir dalam rangka pengukuhan (48) anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) untuk upacara hari kemerdekaan republik Indonesia ke 78 pada 17 Agustus 2023, mereka para putra putri terbaik dari berbagai sekolah yang ada di kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi, Rabu(16/8/2023).

Dalam acara pengukuhan tersebut,hadir pula Koramil 10, Sukatani berserta Jajaran, serta kepolisian Polsek Sukatani para kasie dan staf kecamatan Sukatani, pembina paskibraka dan instruktur paskibraka, perwakilan para Guru dari masing -masing sekolah juga para orang tua anggota paskibraka, menyaksikan putra putrinya, secara Langsung.

Camat Sukatani dalam penyampaiannya pengarahannya pada upacara pengukuhan pasukan pengibaran bendera merah putih, dimulai mengucapkan puji syukur karena telah menyelesaikan rangkaian latihan paskibra dengan lancar, kepada pasukan paskibraka camat Sukatani meminta, “agar adik adik yang tergabung dalam pasukan paskibraka bersikap dan berperilaku sesuai dengan nilai nilai proklamasi kemerdekaan RI Tahun 1945, serta Pancasila dalam kehidupan sehari-hari baik di sekolah atau di rumah dan mampu memberikan perilaku positif dalam pergaulan di tengah -tengah masyarakat”, harapnya.

Baca Juga  Ketua Umum ADI Prof. Mohammed Ali Berawi, M.Eng.Sc., Ph.D.Tanggapi Viralnya Tagar #JanganJadi Dosen di Medsos

Camat pun berpesan, “seluruh anggota paskibraka agar selalu kompak seperti barisan yang selama ini di bentuk, bermental dan memiliki karakter disipilin, dirinya berharap di saat pengibaran bendera semuanya berjalan dengan baik”

Penulis: LIPI Editor: Novia