Berita  

Penerapan Saksi Ini Sudah Sesuai SOP Dan Ketentuan Yang Berlaku

Penerapan Saksi Ini Sudah Sesuai SOP Dan Ketentuan Yang Berlaku

Blora Jumat ( 28 – 4- 2023) – mediamitrahukumbhayangkara.com

Waktu kejadian penganiayaan di kafe karoeke yang berada di Kecamatan Banjarejo itu, kini dari Penegak Perda yaitu Satpol PP Blora, menutup secara paksa, serta menyegel 3 tempat usaha karoeke.

Karena saat ini memang pemilik atau pengusaha kafe karoeke yang berada di Kecamatan Banjarejo itu, sangat sulit untuk ditemui.

Sementara menurut Penegak Perda, melalui PerUU Daerah ( Gakda ) yakni Welly menegaskan bahwa akan memberikan saksi tegas pada usaha hiburan karaoke di seluruh wilayah Kabupaten Blora. Mengingat, yang membandel serta nekad membuka usaha karoekenya, dalam Bulan Suci Ramadhan, Hari Besar, dan keagamaan lainnya.tegasnya.

Lanjutannya, Welly juga mengungkapkan, dalam hal tersebut, sudah disampaikan langsung pada pengusaha hiburan karoeke Blora.

Baca Juga  RUMAH SALAH SEORANG WARGA RUSAK DI AKIBATKAN HUJAN DAN ANGIN BUTUH PERHATIAN KHUSUS DARI PEMERINTAH

Saat sosialisasi cipta kondisi menjelang Bulan Suci Ramadhan itu, Dinporabudpar Blora juga telah menyampaikan surat edaran untuk menutup usaha di saat Bulan Ramadhan.

Untuk penerapan sanksi, ini semua sudah sesuai dengan SOP, dan ketentuan yang sudah di berlaku. Itupun serta akan dilakukan pendalaman dan penanganan lebih lanjut.

Himawan Kabiro Blora

Penulis: Himawan Editor: Novia