Berita  

Penegakan Hukum, Satlantas Polresta Pati Kembali Gencarkan E-TLE

Penegakan Hukum, Satlantas Polresta Pati Kembali Gencarkan E-TLE

Mediamitrahukumbhayangkara.com

PATI – Dalam rangka pengamanan mudik atau balik lebaran 2023.” kini Satlantas Polresta Pati kembali gencarkan penegakan hukum lalu lintas melalui E-TLE, Kamis (11/5/23).

Maka untuk kegiatan tersebut memang dilaksanakan sebagai bentuk cipta kondisi pasca Idul Fitri 1444 H, dimana selama Operasi Ketupat Candi 2023 ini.” memang lebih banyak pada acara giat-giat pengamanan serta pengaturan lalu lintas.

“lanjut, untuk penindakan pelanggaran lalu lintas memang lebih banyak dilakukan dengan teguran, sehingga kecendrungan terjadinya peningkatan pelanggaran lalu lintas pasca Lebaran 2023 sangat mungkin terjadi.

Ditempat lokasi, Kasat lantas Polresta Pati Kompol Asfauri S.H, M.H dihadapan awak media, ia berkata bahwa “E-TLE adalah merupakan salah satu program prioritas Satlantas Polresta Pati.

Baca Juga  Protap Gatur Sore Unit Shabara Patroli 18 B Polsek Pagaden Polres Subang

Sehingga secara konsisten tetap akan dilaksanakan, bahkan terus dikembangkan, dan dalam waktu dekat ini Pemda Pati melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Pati akan memberikan bantuan tambahan perangkat E-TLE Mobile serta diharapkan optimalisasi penegakan hukum secara elektronik bisa lebih ditingkatkan kembali.

Kompol Asfauri S.H., M.H juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pati atas dukungannya terhadap upaya penegakan hukum di bidang lalu lintas melalui E-TLE.

Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat membantu terciptanya situasi Kamseltibcar lantas di Kabupaten Pati semakin kondusif dan penegakan hukum secara elektronik saat ini memang semakin berkembang, yang awalnya hanya menggunakan E-TLE statis berupa pemasangan camera CCTV di beberapa titik yang terkoneksi dengan TMC (Traffic Management Center) Satlantas Polresta Pati.

Penulis: Biro pati Editor: Novia