Berita  

Pemkab Dan TNI-Polri Terus Bersinergi Jaga Kesatuan Dan Persatuan Bangsa

Pemkab Dan TNI-Polri Terus Bersinergi Jaga Kesatuan Dan Persatuan Bangsa

Bojonegoro – mediamitrahukumbhayangkara.com Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah memimpin Apel Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Bojonegoro. Kegiatan digelar di Lapangan Apel Mako Brimob Kompi C Batalyon C Bojonegoro, Selasa (9/5/2023).

Apel Sinergitas ini dihadiri juga oleh Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813, Kasubden POM Bojonegoro, Dishub, BPBD, Satpol PP, Kepala OPD, Kapolsek dan jajaran Polres.

Dalam amanatnya, Bupati Anna Mu’awanah mengatakan kegiatan apel sinergitas ini sangat penting untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada negara dan bangsa. Selain itu, juga untuk momentum memelihata persatuan dan kesatuan antar aparat di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Sehingga mencapai sinergitas yang kuat dan kokoh menjadi dasar kerjasama dalam pelaksanaan menjaga keutuhan negara dan bangsa,” ucapnya.

Baca Juga  Ketua DPW GNPK Jatim Tegaskan Tidak Ada Pungli PTSL di Desa Sidokerto, Sidoarjo 

Bupati Anna melanjutkan, dengan adanya apel sinergitas ini, diharapkan dapat meningkatkan dan menciptakan keterpaduan yang semakin kuat dan menjaga kedaulatan pertahanan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selain itu, TNI/Polri dengan didukung Pemkab Bojonegoro dan sebaliknya adalah sebagai garda depan dalam menjaga stabilitas keamanan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Diharapkan pembangunan Bojonegoro dapat berjalan lancar cepat dan terus berkembang. Kita sebagai aparat keamanan dan pemerintahan harus menjadi contoh suri tauladan yang baik di masyarakat,” kata Bupati Anna.

Penulis: Himawan Editor: Novia