Berita  

Pemerintah Menurunkan Harga BBM di Nabire

Pemerintah Menurunkan Harga BBM di Nabire
Pemerintah Menurunkan Harga BBM di Nabire

Nabire,Papua Tengah Berdasarkan pengumuman Menteri BUMN yang menyampaikan bahwa pemerintah menurungkan harga BBM Pertamina jenis Pertamax yang nantinya mulai berlaku pada pukul 16.00 WIT (03/01/2023)     

Terkait Penurunan harga BBM tersebut maka awak media juga mengkonfirmasi kepada Branch Manager Pertamina Rayon VI Papua,  Said Abu membenarkan  adanya  penurunan harga BBM jenis Pertamax yang di umumkan oleh Menteri BUMN .                  

” Iya benar bahwa Menteri BUMN mengumumkan bahwa harga BBM jenis Pertamas resmi diturunkan pada pukul 16.00 (03/01/2023)” Ungkap Said Abu Bakar.   

Namun bukan hanya itu akan tetapi Said Juga memberikan harga BBM yang saat ini yang diberlakukan di Nabire Papua Tengah, usai pengumuman bahwa BBM resmi diturungkan.                  

Baca Juga  Kodim 0605/Subang Kembangkan Lobster Air Tawar Manfaatkan BIOS 44

 “Setelah Menteri mengumunmkan secara resmi bahwa BBM jenis Pertamax turun maka harga BBM di Nabire, Papua Tengah kami sudah tetapkan, dan inilah harga terbaru yang kami tetapkan.  

 -Pertalite. Rp.10.000/liter (tetap)                        -Pertamax Rp. 13.050/liter (turun)                      -BioSolar Rp.6.800.(tetap)                                    -Dexlite 16.500/liter (turun)” Tutupnya .      

Biro Nabire, Papua Tengah (Syarifuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *