Berita  

Pemerintah Kabupaten Bekasi Survey Lokasi Untuk Jembatan Sungai Cibe’et, Kabupaten Bekasi – Karawang

Pemerintah Kabupaten Bekasi Survey Lokasi Untuk Jembatan Sungai Cibe’et, Kabupaten Bekasi – Karawang

Bekasi-Mitra Hukum Bhayangkara

Kamis, 22 Juni 2023 Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Konstruksi (SDA BMBK) Kabupaten Bekasi bersama dengan Konsultan melakukan survey lapangan ke lokasi rencana pembangunan jembatan sungai Cibe’et Penghubung Kabupaten Bekasi dengan Karawang.

Lokasi jembatan di wilayah kabupaten bekasi titik lokasinya berada di Kampung Babakan Ngantai, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Sementara titik lokasi untuk di wilayah kabupaten karawang berada di kampung Leuwisisir, Desa Mekarmulya, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang.

Turut hadir, Ahamd Fauzi kepala bidang Jembatan dan Agung Kasi Perencanaan Jembatan bersama Tim Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Kontruksi Kabupaten Bekasi dan Konsultan, juga didampingi warga Desa Cipayung yang juga Ketua Umum LSM Sniper Indonesia, Gunawan, dalam melakukan survey lokasi jembatan dikedua wilayah untuk menentukan titik kordinat (titik lokasi) rencana pembangunan Jembatan Sungai Cibe’et Penghubung antara Kabupaten Bekasi dan Karawang.

Baca Juga  Polres Jepara Berhasil Menangkap Dua Orang Penjahat Modus Ganjal ATM Di Jepara

Gunawan mengatakan kepada awak media, “pembangunan jembatan sungai Cibe’et yang menghubungkan wilayah kabupaten bekasi dengan karawang sudah sangat dibutuhkan oleh masyarakat dikedua daerah, karena selama ini akses transportasi yang digunakan oleh masyarakat dikedua wilayah harus memutar terlebih dulu yang jaraknya sangat jauh melalui ke jembatan Sifon atau jembatan Bojong bilamana mau bepergian ke karawang maupun arah sebaliknya.”

Penulis: Redaksi Editor: Admin