Berita  

PEMDES SUKADARMA KECAMATAN SUKATANI BEKASI, SOSIALISASI RUTILAHU

PEMDES SUKADARMA KECAMATAN SUKATANI BEKASI, SOSIALISASI RUTILAHU

mediamitrahukumbhayangkara.com

PEMDES sukadarma kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi sosialisasikan program rutilahu yang di gelar di Aula Desa Sukadarma 9/6/2023.

Rutilahu salah satu kegiatan penanganan fakir miskin yang di selenggarakan oleh kementerian sosial bertujuan untuk meningkatkan kualitas tempat tinggal bagi fakir miskin melalui perbaikan/rehabilitasi kondisi rumah tidak layak huni dengan prioritas atap, lantai, dinding dan fasilitas MCK.

Sementara ketua LPM jurang Darma Saputra, menyebutkan nilai bantuan Dana Rutilahu TA 2023 sebanyak lima belas (15)unit rumah tidak layak huni, sebanyak 20 juta per unit rumah dengan rincian 17,5 untuk material dan bangunan 2,5 juta untuk pembayaran upah tukang sementara jumlah penerima bantuan sebanyak 15 warga yang kondisinya rumahnya tidak layak huni layak huni, kabar gembira bagi bapak dan ibu yang Hadir dalam sosialisasi hari ini.
Dan kami memohon kerjasama anggar kegiatan Rutilahu ini berjalan dengan lancar, harapnya.

Baca Juga  Viral Di Medsos Aksi Pemerasan Sejumlah Pemuda Di Paninggaran Pekalongan , Begini Penjelasan Kapolres

Miranti warga kp Gandu RT 02/05, dirinya mengucapkan terimakasih dan bersyukur menerima bantuan Rutilahu saya sebagai masyarakat kecil tempat tinggal saya yang kondisinya seperti ini kini, saya merasa lega menerima bantuan rehab rumah, Alhamdulillah, Ucap Miranti.

Hadir dalam rapat sosialisasi, sekertaris desa Hadi Ru’yat Soleh, anggota BPD minan Juhri dan Riki sebagai pendamping
Untuk pengawasan bantuan pembangunan.
Jaenal Abidin RPC kaur perencanaan Desa Sukadarma.

Penulis: LIPI Editor: Novia