Berita  

Pemdes Desa Karangsari Salurkan Hewan Qurban 12 Ekor Kambing Kepada Masyarakat, Dari PT.MULTISTRADA ARAH SARANA / MECHELIN

Pemdes Desa Karangsari Salurkan Hewan Qurban 12 Ekor Kambing Kepada Masyarakat, Dari PT.MULTISTRADA ARAH SARANA / MECHELIN

Bekasi- mediamitrahukumbhayangkara.com

Pemerintah Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Menyalurkan Hewan Qurban 12 Ekor Kambing Kepada Masyarakat, untuk di Potong pada hari Raya Idhul Adha Pada tahun 2023 ini.

12 Ekor Kambing Qurban tersebut di terima Pemerintahan Desa Karangsari, dari PT.MULTISTRADA ARAH SARANA atau PT MECHELIN yang menjalankan aktifitas di wilayah Desa Karangsari.

Demikian Ungkap Kepala Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, BAO UMBARA.

Lebih Lanjut Kepala Karangsari BAO UMBARA menjelaskan, Bahwa hewan Qurban 12 Ekor Kambing atau Domba tersebut, kata kades, akan di Bagikan ke 9 Ketua DKM Masjid, dan sisanya akan di berikan ke sejumlah Mushola yang dekat dengan Perusahaan. Ungkap Kades BAO UMBARA.

Baca Juga  Ketika Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf Penasaran Isi Mobil Ganjar Pranowo

Kepala Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi BAO UMBARA, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada PT.MULSTRADA ARAH SARANA atau PT.MECHEKIN atas pemberian hewan Qurban kepada Masyarakatnya tersebut. 12 Ekor Kambing Qurban tersebut, Nantinya akan di serahkan ke Para Ketua DKM Masjid, untuk selanjutnya di potong dan dagingnya di bagikan kepada Masyarakat yang Membutuhkan. Terang Kades BAO UMBARA.

” Ya benar, 12 Ekor Kambing untuk hewan Qurban tersebut, kami terima dari PT.MULTISTRADA ARAH SARANA atau PT MECHELIN yang menjalankan aktifitas di wilayah kami.

Untuk selanjutnya 12 Ekor Kambing Qurban itu, akan kami serahkan kepada 9 orang Ketua DKM Masjid, dan Mushola yang ada di sekitar Perusahaan.

Penulis: HadiEditor: Novia