Sosial  

Pembagian Sembako Kepada Kaum Duafa, Tukang Becak Dan Pemulung.

Pembagian Sembako Kepada Kaum Duafa, Tukang Becak Dan Pemulung.

Mediamitrahukumbhayangkara.com | Blora – Kegiatan sosial Polres Blora Polda Jawa Tengah terus berlanjut. Masih dalam rangka pembagian bantuan sosial berupa paket sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH,MH. Kali ini Polsek Blora Polres Blora membagikan bansos dengan cara patroli bansos mobiling. Kamis (26/1/2023)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Blora AKP Yulianto,SH,MH. Dengan menggunakan kendaraan dinas patroli Strada, anggota Polsek Blora membagikan paket sembako kepada tukang becak, pemulung, tukang parkir dan kaum duafa lainnya.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi melalui Kapolsek Blora AKP Yulianto menyampaikan bahwa pihaknya sengaja membagikan bansos dengan sistem patroli, dengan harapan bisa menyentuh langsung masyarakat yang membutuhkan. “Patroli bansos kita lakukan di wilayah kecamatan Blora. Jika kita temukan warga yang dikira pantas mendapat bantuan, maka kita berikan,” Jelas Kapolsek Blora.

Baca Juga  Sambangi Warga, Babinsa Turut Bantu Menjemur Padi

Adapun bansos yang dibagikan dalam patroli mobiling tersebut sebanyak 30 paket sembako. “Tak banyak yang kami berikan, semoga bermanfaat bagi mereka,” tandas Kapolsek Blora.

Sementara itu, Sulimah, salah satu warga kelurahan Beran yang mendapat bantuan mengaku tak menyangka bahwa ia dihentikan oleh petugas Kepolisian untuk diberikan bantuan, “Tadi naik sepeda terus dihentikan pak Polisi. Alhamdulilah diberikan bantuan,” ucap Sulimah.