Berita  

Peletakan Batu Pertama oleh Kapolres Kebumen Awali Renovasi Pagar Pintu Gerbang Mapolres

Peletakan Batu Pertama oleh Kapolres Kebumen Awali Renovasi Pagar Pintu Gerbang Mapolres

Polres Kebumen – Peletakan batu pertama pembangunan pintu gerbang Mapolres dilakukan Kapolres AKBP Burhanuddin. Dari peletakan batu pertama ini diharapkan, pembangunan akan berjalan lancar tanpa kendala.

“Bismillah, semoga proses renovasi berjalan aman dan kondusif,” doa AKBP Burhanuddin saat meletakkan batu pertama berikut adukan semen bersama para PJU Polres di proyek renovasi pintu gerbang, Kamis 12 Januari 2023.

Renovasi atau pembangunan pintu gerbang serta pagar dilakukan agar masyarakat semakin nyaman saat berkunjung ke Mapolres.

Selain renovasi pagar yang kini sudah mulai tahap pengerjaan, sejumlah renovasi juga telah dilakukan Polres Kebumen diantaranya renovasi rumah tahanan Polres, ruang besuk tahanan, serta penataan ulang taman dan tempat parkir kendaraan pengunjung.

Baca Juga  Dekatkan Diri Terhadap Masyarakat, Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kustiawan S.Pd, M.M CHRA

Sehingga, masyarakat yang akan berkunjung ke Polres Kebumen dengan segala kepentingannya akan merasa puas dengan pelayanan serta fasilitas yang diberikan Polres Kebumen.

“Dengan sejumlah renovasi yang kita lakukan, baik ruang tahanannya, lantainya, pintunya, penempatan sejumlah kamera CCTV, diharapkan lebih memaksimalkan pelayanan, juga meningkatkan keamanan,” ungkapnya.

Dalam waktu dekat, pembangunan kantor pembuatan SIM prototipe juga akan dilakukan Polres Kebumen.

“Kita bekerja untuk melayani masyarakat. Selanjutnya untuk para personel harus lebih semangat lagi dalam bertugas setelah sejumlah bangunan kita renovasi,” lanjutnya.

Penulis: TantiEditor: Admin