Berita  

Pelayanan Prima Menjadi Prioritas Utama RS Kasih Insani Karangbahagia

Pelayanan Prima Menjadi Prioritas Utama RS Kasih Insani Karangbahagia

Bekasi-mediamitrahukumbhayangkara.com

Pelayanan Prima di RUMAH SAKIT yang bermutu tinggi yang diberikan kepada pasien,berdasarkan Standar kwalitas tertentu untuk memenuhi bahkan melebihi kebutuhan dan harapan pasien,sehingga kepuasan pasien dan akan menyebabkan peningkatan kepercayaan Pasien kepada rumah sakit

Hal ini yang menjadi prioritas utama yang terus di lakukan oleh rumah sakit kasih insani (KIS) semua terjadinya perubahan signifikan terlihat jelas dari penerimaan pasien hingga pelayanan medis hingga perawatan, dan tambah ruangan perawatan pun terlihat tertata dengan baik.

Kelengkapan medis hingga persediaan serta fasilitas pun terpenuhi, bukan saja segi pelayanan kesehatan rumah sakit kasih insani, menyiapkan tenaga medis, dan dokter spesialis.

Berbagai layanan Spesialistik telah di lengkapi dalam pelayanan rumah Sakit Kasih Insani antara lain penyakit dalam, kandungan, poli anak, poli bedah, serta penyakit lainya untuk pemeriksaan pasien.

Baca Juga  Bincang Hangat Satgas Yonif 143/TWEJ Bersama Warga Pegunungan Bintang

Cukup mendaftarkan diri ke petugas pelayanan siap 24 jam, Rumah Sakit Kasih Insani selalu memberikan pelayanan dan mengutamakan pelayanan yang profesional kepada pasien selama perawatan dan tidak membeda-bedakan golongan klein yang masuk atau di rawat.

Hal ini di katakan oleh Humas Nengsih mengatakan di samping pelayanan terbaik yang terus diupayakan, manejemen rumah Sakit juga selalu berupaya untuk mengadakan alat alat medis dan tenaga-tenaga penunjang lainnya, untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan.

Penulis: LIPI Editor: Novia