Berita  

Pelaku Beraksi Di Siang Bolong Dan Terekam CCTV, Di Perumahan Star Perdana Sukamanah Sukatani Bekasi

Pelaku Beraksi Di Siang Bolong Dan Terekam CCTV, Di Perumahan Star Perdana Sukamanah Sukatani Bekasi

mediamitrahukumbhayangkara.com

Aksi pencurian yang di lakukan seorang perempuan Di perumahan star perdana Sukamanah kecamatan Sukatani kabupaten, kamis 11/5/2023

Dalam rekaman cctv terlihat di duga pelaku mengenakan kaos biru masuk ke sebuah rumah yang yang terlihat pemiliknya sedang tertidur.

Setelah memastikan aman pelaku yang mengunakan koas biru masuk dan mengambil Hp merk infinix SMRT yang terletak di atas kulkas.

Peristiwa pencurian di rumah milik Maman (55)tahun sekitar jam 12.00wib Di Blok C,1No 15,perumahan star perdana kecamatan Sukatani Bekas.,

Maman korban menceritakan saat itu dirinya sedang tertidur di ruang depan dan istrinya kodariyah sedang di dalam tiba tiba pencuri itu masuk dan mengambil hp anak saya yang ada di atas kulkas, saya baru tahu di saat anak saya selesai sholat menanyakan hp, pas saya lihat hp tersebut tidak ada,saya bergegas keluar dan meminta rekaman cctv, dalam rekaman cctv terlihat jelas ada seorang di duga pelaku masuk dan mengambil hp dari rekaman cctv Hp tersebut oleh di duga pelaku di masukan kedalam kaos, dan keluar berjalan kaki arah ke blok belakang, rumah saya.

Baca Juga  Bimtek Kepala Desa Dan BPD Di Kabupaten Bekasi Ke Bali Jadi Polemik

Korban Maman tidak mengenali si pelaku dan termasuk warga sekitar dari rekaman cctv terlihat pelaku berjalan kaki melawati rumah saya dan kembali lagi dan langsung masuk.

Maman bersama istrinya kodariyah hanya pasaran dan korban tidak melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian,dirinya mengatakan ini sudah musibah, korban mengalami kerugian sebesar satu juta tujuh ratus ribu rupiah(1,700,000)

Penulis: LIPI Editor: Novia