Berita  

Pegiat Sosial Media Singgih Heru Pramono, Mencalonkan Diri Sebagai Anggota DPRD Dari Partai Golkar

Pegiat Sosial Media Singgih Heru Pramono, Mencalonkan Diri Sebagai Anggota DPRD Dari Partai Golkar

Blora-mediamitrahukumbhayangkara.com Seorang Pemuda Kelurahan Tegal Gunung, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, yang juga pegiat sosial media,yang tergolong masih muda , ingin mengabdikan dirinya untuk kemajuan masyarakat Blora, dengan ikut mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Blora, dari Partai Golongan Karya (Golkar), dengan Nomor urut 4.

Seperti Hari ini mengadakan kegiatan saling silaturahmi bersama Pengurus Kecamatan ( PK) Blora, dan Pengurus Desa ( PD), se-kecamatan Blora, yang berlangsung pada Hari Sabtu ( 24 – 6 – 2023) di rumah kediaman Heru Singgih Pramono.

Sementara itu menurut Singgih Heru Pramono yang akrab disapa Singgih, Calon Anggota DPRD Blora dapil 1 yang meliputi Kecamatan Blora, Kecamatan Jepon, Kecamatan Jiken, Kecamatan Bogorejo menjelaskan bahwa kegiatan Hari ini, mengumpulkan Pengurus Desa yang gelombang kedua, karena gelombang pertama, sudah seminggu lalu.

Baca Juga  Ormas Pemuda Pancasila Datangi Kantor Dinas Kesehatan Blora Audiensi Terkait Dugaan Pungli

Tujuan kita mengumpulkan Pengurus Desa yaitu kinerja kita, teknisnya bagaimana, untuk menghadapi Pemilihan Umum ( Pemilu) di Tahun 2024 nanti.jelasnya.

Lanjutnya,bagi Saya demi kemajuan masyarakat Blora mulai dari peternakan, perkebunan, kesehatan dan lain lain, kalau kita tidak ikut terjun kesini, takut Saya akan diambil orang yang salah.

Walaupun Saya masih muda, namun pola Saya terbentuk dari pengalaman orang tua yang walaupun begronnya tidak Politik, tapi beliau sering dipanggil kesana dan kesini.

Penulis: Himawan Editor: Novia