Berita  

Peduli Terhadap Pendidikan, Polsek Ciasem Patroli Sekolah Antisipasi Pencurian

Peduli Terhadap Pendidikan, Polsek Ciasem Patroli Sekolah Antisipasi Pencurian

mediamitrahukumbhayangkara.com
SUBANG- Mengantisipasi terjadinya Pencurian di Sekolah-sekolah Wilayah hukum Polsek Ciasem giat Patroli selalu sigap yang dipimpin Aiptu H.Rastim beserta Aipda Heri melakukan pencegahan terhadap aksi pencurian, Personil Polsek Ciasem tak ingin hal tersebut terjadi di wilayahnya, dengan Kontrol Piket Fungsi melaksanakan Kontrol ke Sekolah Dasar Jatiroke Desa Jatibaru Kecamatan.Ciasem Kab.Subang. Selasa (04/07/2023) Malam.

Giat Kontrol tersebut dilakukan oleh Piket Polsek Ciasem serta berkordinasi dengan petugas jaga sekolah untuk mengecek pintu, jendela yang belum terkunci serta lampu sekolah yang gelap agar segera dipasang lampu.

Pada Kesempatan tersebut anggota Patroli memberikan himbauan Kepada Penjaga Sekolah, Petugas Ronda dan warga sekitar agar selalu waspada selalu kontrol sekolah dan sekitarnya agar tidak terjadi Pencurian di Sekolah tersebut dan apabila memerlukan kehadiran Polisi agar segera Menghubungi Polsek Ciasem.

Baca Juga  Produk Bansos Dari Bulog Kemasan 10 kg Di Rembang Kurang Layak Konsumsi

Kapolres Subang AKBP Sumarni, SIK, SH, MH melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd mengatakan Personil Piket harus selalu sigap kontrol ke obyek-obyek vital yang ada di wilkum polsek ciasem termasuk sekolah-sekolah terutama yang rawan pencurian di jam-jam rawan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan berupa pencurian saranana dan prasarana seperti buku, komputer maupun alat-alat belajar lainnya.

Penulis: Jajang Editor: Novia