Berita  

PEDAGANG PASAR CITEKO KECAMATAN PLERED PURWAKARTA KELUHKAN KEAMANAN

PEDAGANG PASAR CITEKO KECAMATAN PLERED PURWAKARTA KELUHKAN KEAMANAN

Purwakarta 29/03/23
mediamitrahukumbhayangkara.com
Pedagang mengeluhkan pengelolaan pasar Citeko Kecamatan Plered, pasalnya keamanan dan ketertiban kurang diperhatikan oleh UPTD sebagai penanggung jawab pengelolaan pasar tersebut.

Pedagang sudah menjalankan kewajibannya dengan membayar retribusi akan tetapi masih saja ada keluhkan dari para pedagang salah satunya yaitu keamanan.

SP salah satu pemilik toko saat diwawancarai menjelaskan “pagi-pagi ketika saya mau membuka toko ternyata konci gembok sudah hilang kondisi toko pun berantakan, ada yang membobol.

“tadinya saya mau laporan kepihak keamanan Pasar, akan tetapi tetangga toko mengatakan percuma saja laporan sudah banyak juga yang kehilangan tidak pernah ditanggapi.

“setiap hari saya bayar uang keamanan Rp 3000-, dan bayar uang kebersihan Rp 2000-,”jelasnya.

Baca Juga  Polres Jepara Ungkap Kasus Arisan Bodong, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

“Jangan hanya menarik iurannya saja akan tetapi harus bertanggung jawab juga dengan keamanan jangan sampai terus menerus merugikan para pedagang”ungkapnya.

Para pedagang sudah menjalankan kewajibanya dengan membayar retribusi dengan demikian maka kepada pengelola pasar dan dinas terkait untuk serius mengatasi permasalahan yang terjadi di pasar tersebut.

Sampai berita ini terbit Kepala UPTD pasar Citeko belum bisa dikonfirmasi.

Penulis: M Sulaiman Editor: Novia