Berita  

PDIP Blora Tetap Optimis Menargetkan 22 Kursi Legislatif Di Tahun 2024 Nanti

PDIP Blora Tetap Optimis Menargetkan 22 Kursi Legislatif Di Tahun 2024 Nanti

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Blora, mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Blora, untuk mendaftarkan Calon Legislatif ( Caleg) dengan semua persyaratannya, itupun disertai iring iringan mobil dan motor yang memakai atribut lengkap dari Partai yang bernuansa merah, bergambar kepala banteng tersebut.

Baik Caleg yang mau mendaftarkan mulai dari Dapil 1 hingga Dapil 5, serta kader dan simpatisan, walaupun diguyur hujan lebat, penuh dengan kekompakan, semangat yang sangat luar biasa.

Rute pemberangkatan mulai dari Kantor Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) PDIP Blora, yang berada di Desa Seso, Kecamatan Jepon, yang akhirnya tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) Blora, pada pukul 15,00, pada Hari Kamis ( 11 – 5 – 2023).

Baca Juga  POLSEK SUKATANI POLRES METRO BEKASI GIAT OPERASI KEJAHATAN JALANAN (OKJ)

Sedangkan untuk kuota Calegnya sendiri, sudah memenuhi syarat dan kuota, sesuai dengan aturan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Namun menariknya, juga ada Kades yang masih aktif masa jabatannya di Tahun 2025 nanti, memutuskan untuk mundur dari jabatan Kadesnya. dan mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, yang berada di Dapil 5 yakni Indra Eko Sulistiyono akrab disapa Mbah Yong Kades Desa Sendangwungu , Kecamatan Banjarejo, di Dapil 4 , ada Jani yang menjabat Kades Desa Kalinanas, Kecamatan Japah. Keduanya sudah mengajukan surat pengunduran diri jabatan Kepala Desa, pada Hari Selasa, Tanggal ( 9 – 5 – 2023) di Kantor Pemberdayaan Masyarakat Desa ( PMD) Blora.

Penulis: Himawan Editor: Novia