Berita  

Patroli Wisata Kapolsek Sagalaherang Polres Subang

Patroli Wisata Kapolsek Sagalaherang Polres Subang

Subang mediamitrahukumbhayangkara.com
Polres Subang Polda Jabar – Menjelang Liburan Idul Fitri 1444 H dan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta Antisipasi terjadinya kepadatan pengunjung, Kapolsek Sagalaherang sampaikan imbauan kamtibmas kepada pengelola obyek wisata Tirta Alam Sagalaherang, Sabtu (15/04/23 ) Sekitar pukul 09.30 WIB.

Kegiatan tersebut Atas Arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Sagalaherang, Iptu H. Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd., M.M. bersama Personel Polsek Sagalaherang, kepada Pengelola Wisata Kolam Renang Tirta Alam Sagalaherang.

Giat imbauan tersebut dilaksanakan guna menekan angka kriminal yang mungkin saja terjadi dalam keramaian ditempat tempat obyek wisata dan memberikan rasa aman kepada para pengunjung obyek wisata seperti salah satunya obyek wisata Tirta Alam Sagalaherang.

Baca Juga  Kunjungan Kasad Ini Sekaligus Bentuk Penghormatan Kepada Sesepuh TNI Yang Berjasa

Adapun imbauan yang disampaikan oleh Kapolsek Sagalaherang dalam giat tersebut, mengimbau kepada para pengelola obyek wisata Tirta Alam agar berupaya terus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

Dan jangan sampai terjadi hal-hal yang negatif di Wisata Tirta Alam ini dan apabila ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas agar segera melapor melalui Sarana Kontak Polsek Sagalaherang.
Jajang Kabiro Subang

Penulis: JajangEditor: Novia