Berita  

Patroli QR Laksanakan Silaturahmi Serta Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat Compreng

Patroli QR Laksanakan Silaturahmi Serta Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat Compreng

mediamitrahukumbhayangkara.com

Subang- Polsek Compreng Polres Subang, dalam rangka antisipasi C3 bersilaturahmi sambil memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga Dusun Sukawera Desa Mekarjaya Kecamatan Compreng.

Subang Selasa malam, sekira pukul 22.50 WIB (18/04/2023).

Giat tersebut atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, melalui Kapolsek Compreng, Iptu Donnie Kustiawan yang dilaksanakan piket Patroli QR Samapta.

Petugas (Polisi) memberikan motivasi kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan, ketertiban lingkungannya. Sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali.

Sehingga masyarakat
merasa terlindungi dengan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek berharap, warga masyarakat bisa bersinergi dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Compreng, Polres Subang.

Baca Juga  Saat Meninjau Lokasi Longsoran, Bupati Blora Meminta Agar Dinas DPUPR dan BPBD, Menyiapkan Dokumen Untuk Segera Dikirim Ke KementerianTerkait

” Silaturahmi himbauan Kamtibmas ini juga untuk antisipasi rumah kosong ditinggal warga mudik lebaran 2023 kenakalan remaja (Perang Sarung), dan gangguan Kamtimas lainnya, sehingga masyarakat meras aman,” pungkas Iptu Donnie Kustiawan.
Jajang Kabiro Subang

Penulis: JajangEditor: Novia