Berita  

Patroli Perbankan Toko Modern Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Patroli Perbankan Toko Modern Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Subang-mediamitrahukumbhayangkara.com
Personil Patroli Polsek Binong, melaksanakan patroli dialogis yakni sasarannya adalah objek vital Perbankan Toko Modern tempat perbelanjaan yang berada di Wilkum Polsek Binong Senin (21/08/2023).

Anggota melaksanakan patroli dialogis, giat tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dalam kesempatan tersebut, Anggota telah mengimbau kepada karyawan Toko modern dan perbankan agar meningkatkan kewaspadaanya terutama terhadap pengunjung yang masuk ke dalam Toko hanya sekedar lihat-lihat maupun yang transaksi di mesin ATM.

Kapolsek Binong IPTU Asep Musa Dinata S.I.P M.M. saat dikonfirmasi mengatakan “Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbankan perbelanjaan di indomaret Alfamart dan Toko Modern Lain nya ini dan juga bagi masyarakat disekitar.

Baca Juga  Nurhasan SH Maju Caleg DPRD Kabupaten Bekasi, Optimis Dapil 7 dan Yakin Akan Meraih Satu Kursi di Pemilu 2024

Kabiro Subang Jajang

Penulis: Jajang Editor: Novia