Berita  

Ormas Pemuda Pancasila Datangi Kantor Dinas Kesehatan Blora Audiensi Terkait Dugaan Pungli

Ormas Pemuda Pancasila Datangi Kantor Dinas Kesehatan Blora Audiensi Terkait Dugaan Pungli

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Ormas Pemuda Pancasila (PP) Blora, mendatangi Kantor Dinas Kesehatan Kota Blora (DKK), bertujuan untuk audensi terkait dugaan pungutan liar pengisian Kepala Puskesmas yang ada di Kabupaten Blora, serta pengadaan alat kesehatan.

Kedatangan Ormas Pemuda Pancasila Blora, langsung diterima oleh Kepala DKK Blora, Edy Hidayat di ruang pertemuan yang berlangsung pada Hari Rabu ( 3 – 5 – 2023).

Sementara itu menurut Munaji atau akrab yang disapa Mbah Moen sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Blora, menjelaskan bahwa kedatangan kita kesini, sesuai dengan surat audensi yang Kami layangkan, adanya kerja dugaan gratifikasi terkait alat kesehatan yang diselenggarakan DKK Blora, namun sudah dibantahkan oleh Kepala DKK Blora, bahwa tidak ada gratifikasi mengenai alat Kesehatan. Cuma nantinya, poin yang kedua, kita kesini memang ada laporan dari internal dan aduan masyarakat.adanya pengisian Jabatan Kepala Puskesmas, yang diduga ada perbuatan melawan hukum, seperti punglilah !!!

Baca Juga  Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi, Menerima Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 77 Dari Koramil 10/Sukatani 0509/Bks

Inisial yang mau kita laporkan yaitu ( TGH , HR,. dan oknum petugas Dinkes, yang akan kita laporkan ke APH dekat dekat ini.

Karena bagi Pemuda Pancasila, jika seperti ini yang merasakan masyarakat bawah yang bersentuhan langsung, pasti tentunya pelayanan di Puskesmas, nantinya akan menjadi lemah sekali, serta terkesa kurang memuaskan.

Bagi siapa yang berani melanggar Pancasila, seperti Tipikor, akan tetap berurusan dengan Pemuda Pancasila.

Penulis: Himawan Editor: Novia